Minggu, 17 Mei 2009

Renovasi Kijang

Berawal dari lelangan sebuah instansi, mobil yang dikenal dengan mobil dinas ini datangnya berwarna biru tua. kondisi cukup baik cat masih kinclong.
Agar tampilannya lebih gagah mobil ini dibuat tinggi dengan merombak kaki kakinya dan mengganti roda yang lebih besar lagi. Interior disesuaikan dengan nuansa biru muda, semua jeroannya jok, dashboard dilapisi dengan kulit vinyl berwarna biru.
beberapa lama dipakai bosan juga.

Pemiliknya Wawan Gunawan kemudian merombak kembali tampilan tongkrongannya.
Warna mobil dirombak menjadi warna Orange, interior dalam juga dirobah menjadi nuansa orange dipadu dengan kuning biar bertambah jreng.
Seluruh permukaan dashbord dilapisi vinyl ber warna kuning jreng, biar lebih macho ditiang kaca depan sebelah kiri ditempeli dengan asesori indikator bersusun tiga kebawah dibalut dengan vinyl warna kuning.
Penunjuk kecepatan dilapisi dengan warna putihdan diatasnya diberi asesoris RPM yg lumayan besar. stir diganti dengan racing.
Pintu depan dibalut dengan vinyl kombinasi orange dan kuning dan ditempeli dengan speaker yang menonjol keluar biar kelihatan lebih ekstrim.
Jok depan dan tengah diganti dengan model yang lebih ok dan dilapisi vinyl orange.
Kalo perjalanan jauh agar tidak bosan maka disebelah belakang sandaran kepala depan diberi dua layar monitor untuk penumpang yang duduk ditengah sehingga dapat menyaksikan siaran televisi atau video.
Dan untuk lebih nyaman lagi diberi ac doble blower disebelah tengah.

Dibagian belakang semua jok dilepas, dindingnya dibalut vinyl warna orenge dikombinasi warna kuning untuk meletakkan power dinding sebelah kanan dibolongi dan diberi kaca pelapis sehingga kelihatan transparan dari luar, diatas langit langit belakang sebelah kanan dan kiri deberi speeker dan twiter gantung.
Disebelah kiri belakang diberi dua buah sub wofer, boksnya dilapisi vinyl berwarna kuning.
oh ya...... untuk lebih macho lagi diatas atap diberi rak untuk barang dan diberi lampu petak merah dan biru ditempel tersembunyi didalam rak atas.
Akhirnya ................... jadi deh proyek si wawan gunawan . Tuch mobil bisa dibawa nampang dijalanan juga bisa ber off road ria.

Siapakah Wawan Gunawan ?, dia bukan siapa-siapa, profilnya hanyalah seorang pria gendut bermata sipit berambut kriting masih duduk dikelas 2 Sekolah Menengah Pertama di kota Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Propinsi Sumatera Utara........ he... he.... he.... kirain siapa ? rupanya brondong kecil



Tidak ada komentar:

Posting Komentar